Yuk nyobain Wisata Balon Udara di Subang, Cappadocia nya Indonesia

     

Sumber: Instagram @g.pezho (2021)

Hei travellers......ada kabar gembira nih, udah tau belom kalau di Indonesia, tepatnya di Jalan Sari Ater Palasari, Kelurahan Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat ada Wisata Balon Udara, ala Cappadocia di Turki.

    Dari Ibu Kota Jakarta, jarak ke Subang sekitar 126 kilometer ya, bisa ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan, melalui jalur tol Jakarta-Cikampek. Bisa jadi alternatif untuk anda yang suka macet macetan di Puncak, ada daerah lain yang tak kalah sejuknya.

    Buat yang penasaran pengen nyobain balon udara di Cappadocia, bisa cobain di Subang dulu kali yaa, karena pemandangannya tidak kalah indah. Yup bener banget, saat berada di ketinggian, anda bisa menikmati keindahan hamparan kebun teh dan gunung Tangkuban Perahu dari kejauhan. Suasana yang sejuk dan pepohonan yang menghijau bisa menghilangkan rasa penat yang dirasakan.

Wisatawan pun bisa merasakan sesasi naik balon udara, worth it lah wisata di kawasan Subang ini.

    Untuk bisa merasakan wisata Balon Udara ala Cappadocia ini, anda harus reservasi tiket 1 hari sebelumnya ya. Harga tiket 600 ribu rupiah per orang, atau paket keluarga jauh lebih murah, yaitu 1 juta 5 ratus ribu rupiah.





Posting Komentar untuk "Yuk nyobain Wisata Balon Udara di Subang, Cappadocia nya Indonesia"