Menikmati Matahari Terbenam di Kota Jember dari Rooftop Cafe

 


Ngga sabar ingin kulineran ya, mencicipi makanan kesukaan. Nah kini kita bakal jalan jalan ke Provinsi Jawa Timur, tepatnya di kota Jember. Di sini ada satu tempat kuliner yang belum lama dibuka loh travellers.

Namanya Semeru Café and Resto, lokasinya berada di tengah kota Jember, tepatnya di jalan Semeru Utama, gang strawberry, Tegal Boto Kidul, Sumbersari. Keunikan dari kafe ini adalah tempatnya yang berada di rooftop lantai empat. Sejak dibuka bulan September silam, restoran ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama saat sore hari.

Pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah di bawah, karena lokasi gedung dibangun di kawasan perbukitan. Jadi hamper seluruh sudut kota Jember tampak dari atap gedung ini. Jika travellers beruntung langit tak tertutup mendung, detik detik keindahan matahari terbenam di ufuk barat juga akan terlihat jelas.

Inilah momen yang ditunggu pengunjung, mereka bisa mengabadikan peristiwa tenggelamnya Sang Surya melalui ponsel mereka. Selain menawarkan pemandangan, tidak lupa juga dengan aneka kulinernya yang special, salah satu menu andalannya adalah Spagheti Cakalang. Dari namanya sudah terlintas ya di benak kita, adanya perpaduan kuliner dari Italia melalui Spagheti dan Indonesia melalui ikan cakalang. Harganyapun ramah di kantong, hanya 30 ribu rupiah saja.

So untuk travellers yang punya rencana ke kota Jember bisa menikmati pemandangan kota di rooftop ya, tapi jangan lupa, selama masa pandemic kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

1 komentar untuk "Menikmati Matahari Terbenam di Kota Jember dari Rooftop Cafe"